Synchronize Fest 2019 Tampilkan Wali, Radja, Setia Band hingga Andika

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 13 April 2019 - 13:10 WIB
Synchronize Fest 2019 Tampilkan Wali, Radja, Setia Band hingga Andika

Synchronize Fest 2019 umumkan line up fase pertama. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Synchronize Fest, salah satu festival musik lintas genre ini membuat kejutan dengan line upnya. Mereka mengumumkan penampil pertama yang bakal meramaikan acara tersebut.

Acara musik tahunan ini mengumumkan nama musisi yang sudah tidak asing lagi di genre pop melayu. Band yang berjaya di tahun 2000-an seperti Wali, Setia Band, Radja dan Babang Andika dikonfirmasi siap meramaikan festival ini.

Melalui akun Instagramnya, Synchornize Fest mengumumkan bahwa penonton bisa request lagu apa yang akan dibawakan oleh keempat band ini. Penampilan mereka akan dibawakan oleh Oom Leo bersama band yang akan tampil secara live.

"Kira-kira pada mau rikues lagu apa nih buat diputerin pas karokean @oomleo bersama @babang_andikamahesa @bandwaliofficial @radjabandofficial @setiaband_id ??? Yukk ah rikues lagu-lagunya di kolom komen yaaa," tulisnya seperti dikutip oleh iNews.id.

Synchronize Fest kini telah memasuki tahun keempat dan menjadi salah satu acara lintas genre yang paling favorit di kalangan milenial. Berbagai line up menarik dari generasi baru hingga lama dihadirkan dan menjadi pembeda dengan festival lainnya.

Tahun ini, Synchronize Fest akan digelar selama tiga hari pada tanggal 4,5 dan 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.


Editor : Adhityo Fajar