Syuting Video Klip High Tension, Personel JKT48 sampai Masuk Angin

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 30 Januari 2019 - 21:35 WIB
Syuting Video Klip High Tension, Personel JKT48 sampai Masuk Angin

JKT48 meluncurkan single baru. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - JKT48 kembali mengeluarkan single baru berjudul High Tension. Lagu ini sangat spesial karena dinyanyikan oleh 16 anggota yang dipilih oleh penggemarnya.

Sebuah video klip telah disiapkan dengan konsep yang unik dan penuh semangat. Ada cerita lucu dan mengharukan di balik pembuatan klip High Tension yang mengambil tempat di salah satu jembatan layang di Jakarta.

Para personel JKT48 ini sampai masuk angin karena diterpa angin yang kencang. Namun, hal itu tak mengurangi semangat mereka dalam memberikan yang terbaik untuk penggemarnya.

"Iya masuk angin, anginnya kencang. Karena kita kan syutingnya di atas jalan laying. Terus syutingnya pas dini hari kan. Anginnya kencang banget, dan bajunya kebuka gini, jadi ada yang masuk angin," ujar Sinka Juliani di jumpa pers perilisan ‘Single ke-20 High Tension’ di Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Kostum unik memakai LED juga membuat mereka kewalahan karena baterai sering habis. Jadi, mereka harus menunggu agar baterai penuh dan kostum menyala semua.

"Terus kan baju kita ini ada LED gini, ada yang mati, ada yang nyala gitu-gitu. Jadinya, nunggu semuanya nyala," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

TAG : jkt48