Tak Lagi Duduk di Senayan, Anang Hermansyah Jadi Juri Indonesian Idol X

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 September 2019 - 16:47:00 WIB
Tak Lagi Duduk di Senayan, Anang Hermansyah Jadi Juri Indonesian Idol X
Anang Hermansyah bersama jajaran juri Indonesian Idol X. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Setelah menjabat sebagai anggota DPR RI 2014-2019, Anang Hermansyah kini kembali lagi menjadi juri ajang pencarian bakat di bidang tarik suara, Indonesian Idol X. Bahkan pada Pileg kemarin, Anang tak lagi mencalonkan diri untuk anggota DPR periode selanjutnya.

Anang menjelaskan, hal ini karena dirinya tak mau meninggalkan musik yang turut membesarkan namanya hingga saat ini.

"Ini kan industri yang melahirkan aku sehingga bisa terkenal. Kan aku lahir di industri ini. Kemampuanku ya yang ini. Mana bisa aku lari dari sini," kata Anang saat ditemui usai konferensi pers Indonesian Idol X, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 16 September 2019.

Saat di parlemen pun, sambung Anang, dirinya tetap berada di jalur musik. "Sebenarnya kan aku enggak ikut itu karena lagi sibuk di parlemen saja. Tapi kegiatan sehari-hariku di luar itu kan tetap bermusik. Kan yang aku urus juga musik juga," tutur Anang yang bertugas di Komisi X.

Dengan menjadi juri Indonesian Idol, dia bisa menyaksikan bagaimana lahirnya seorang bintang baru di Indonesia.

"Saya percaya di Idol ini, teman-teman juri, tim Idol, benar-benar dapat melahirkan seorang idola lagi. Ini sudah dibuktikan bahwa Indonesian Idol menjadi tempat yang baik untuk lahirnya idola baru Indonesia," kata dia.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda