Tak Lolos Grand Final, Langkah Gogo Terhenti di Indonesian Idol Junior

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 17:36 WIB
Tak Lolos Grand Final, Langkah Gogo Terhenti di Indonesian Idol Junior

Langkah Gogo terhenti di babak empat besar Indonesian Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Setelah serangkaian penampilan dari masing-masing peserta, tibalah saatnya penentuan siapa yang bakal lolos ke grand final Indonesian Idol Junior. Keempat peserta memberikan penampilan terbaiknya dan tentunya sulit untuk memilih.

Keempat peserta, Anneth, Deven, Gogo dan Raisya berkumpul di atas panggung untuk menantikan detik-detik pengumuman. Rasa penasaran menyelimuti semua penonton dan juri siapa saja yang bakal lolos ke babak tiga besar.

Host Indonesian Idol Junior 2018, Daniel Mananta memanggil nama Anneth yang lolos ketiga besar. Tinggal Gogo, Raisya, dan Deven yang tersisa.

Secara mengejutkan, Raisya terpanggil lolos ke babak grand final karena perolehan vote yang banyak. Sebelumnya penyanyi asal Sidoarjo ini sempat cemas karena penampilannya tak cukup bagus karena kurang begitu menguasai lagunya.

Tinggal Deven dan Gogo yang tersisa dan menunggu pengumuman siapa yang lolos dan tidak. Dengan terpaksa, karena perolehan vote terendah, langkah Gogo harus terhenti sore ini, sementara Deven menyusul Anneth dan Raisya ke babak grand final.

Semua juri membesarkan hati Gogo untuk tidak berkecil hati. Mereka meminta agar Gogo terus tetap bernyanyi dan berkarya.

Dengan berbesar hati Gogo tersenyum, meski dia sedih karena tidak bisa mewujudkan impiam almarhum ibundanya. Terus bernyanyi dan tetap berkarya Gogo.

Seperti apa keseruan babak grand final antara Anneth, Raisya, dan Deven? Jangan lupa saksikan penampilannya setiap Jumat, pukul 14.45 WIB di RCTI dan pantau terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany