Tak Lolos Tahun Lalu, Sintha Inara Kembali Berjuang dan Dapat Pujian di TVI 2019

Siska Permata Sari ยท Jumat, 13 September 2019 - 20:40 WIB
Tak Lolos Tahun Lalu, Sintha Inara Kembali Berjuang dan Dapat Pujian di TVI 2019

Sintha Inara tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Tidak kenal menyerah, mungkin itu yang dapat menggambarkan kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 asal Palangkaraya. Dia adalah Sintha Inara, kontestan muda yang mengikuti babak Blind Audition di episode kelima pada Kamis 12 September 2019.

Sebelumnya, Sintha pernah mengikuti TVI di season sebelumnya tahun 2018. Namun sayangnya, para coaches tak ada yang memutar kursi untuknya. Kali ini lain, penampilan Sintha justru menuai pujian.

Di babak Blind Audition TVI 2019 episode kelima, dia menyanyikan salah satu single Vina Panduwinata yaitu 'Dia'. Suara merdu, serta cara menyanyinya yang apik membuat tiga coaches memutar kursi untuk Sintha.

Tiga coaches yang memutar kursinya untuk Sintha adalah Coach Isyana Sarasvati, Vidi Nino dan Armand Maulana. Menurut para coaches, suara Sintha sudah matang dan powerfull.

"Cara menyanyi kamu kayak sudah dewasa dan matang. Kalau kamu masuk tim Armand, saya alhamdulilah," ucap Armand Maulana di babak Blind Audition TVI 2019, GTV, Kamis 12 September 2019.

Hal yang sama juga diungkapkan Coach Vidi Nino dan Isyana Sarasvati. "Kamu itu power-nya oke, attitude-nya ada," tutur Vidi Aldiano. Sehingga, kata Isyana, Sintha tak perlu terlalu banyak diasah.

Rupanya, hal tersebut tak lepas dari latihan kerasnya selama satu tahun terakhir. Setelah gagal di TVI 2018, Sintha terus berlatih dan mencoba kembali di TVI 2019.

Selayaknya hasil yang tak mengkhianati perjuangan selama ini, Sintha pun akhirnya memilih masuk tim Armand Maulana dan lolos ke babak berikutnya. Selamat untuk Sintha.

Ingin tahu keseruan apa lagi di babak Blind Audition The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany