Tampil 1 Jam di Ajang RCTI Fest, Band Gigi Siap Bawakan 12 Lagu

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:50 WIB
Tampil 1 Jam di Ajang RCTI Fest, Band Gigi Siap Bawakan 12 Lagu

Grup band Gigi akan meriahkan acara RCTI Fest. (Foto: iNews.id/Riyandi Aristyo)

JAKARTA, iNews.id – RCTI menggelar berbagai kegiatan istimewa untuk menyambut ulang tahun ke-30. Salah satunya, RCTI Fest yang mengkolaborasikan antara musik, food, art, fans dan memorabilia program yang diselenggarakan pada 16, 17 dan 18 Agustus 2019.

Grup band papan atas Indonesia, Gigi akan ikut serta dalam ajang RCTI Fest tersebut. Uniknya, Gigi bakal tampil selama satu jam dan membawakan sebanyak 12 lagu.

"Ini seperti kembali ke zaman dulu, ada konser biasa tapi disiarkan selama satu jam di televisi. Yang seperti ini, sudah jarang banget," kata vokalis band Gigi, Armand Maulana saat ditemui iNews.id di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Gitaris Gigi, Dewa Budjana juga terkejut harus konser on air di televisi selama satu jam. "Selama 15 tahun belakangan enggak ada yang seperti ini. Ini gila sih, satu jam ngeband tanpa bintang tamu," katanya.

Dewa Budjana mengucapkan terima kasih kepada RCTI karena bisa menampilkan acara ini kembali dan berharap bisa terus dilanjutkan supaya musik Indonesia kembali hidup.

"Pertama kali Gigi tampil di Indonesia emas di RCTI tahun 1995. Seperti kembali ke zaman itu, tapi pemainnya beda. Mudah-mudahan ini tidak berhenti sampai sini saja," ujar Dewa Budjana.


Editor : Tuty Ocktaviany