Tampil Bagus, Deven Dipuji Maia Estianty Seperti Michael Jackson Kecil

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 November 2018 - 15:30 WIB
Tampil Bagus, Deven Dipuji Maia Estianty Seperti Michael Jackson Kecil

Deven pukau para juri Indonesian Idol Junior. (Foto: Twitter).

JAKARTA, iNews.id - Deven menjadi peserta pertama membuka Spektakuler Show Delapan di Indonesian Idol Junior 2018. Dia berhasil memberikan pembukaan yang luar biasa dengan improvisasi suara yang sangat bagus.

Menyanyikan lagu All I Ask yang dipopulerkan oleh Adele, kontestan asal Lombok menyajikan nada yang sangat bagus. Bahkan Rossa langsung berdiri saat Deven menyanyikan nada tinggi.

Liukan nada terus dipamerkan di beberapa part. Hingga di akhir lagu, ketiga juri, Rizky Febian, Rossa, dan Rayi RAN memberikan standing applause.

Meski tidak memberikan standing applause, Maia Estianty memuji penampilan Deven sore ini. Dia menyamakan cara bernyanyi Deven seperti Michael Jackson ketika masih kecil.

"Deven kamu bagus punya talenta kayak Michael Jackson saat kecil. Ada beberapa part yang kurang bagus meski meliuk-liuk tapi emosinya harus dikontrol. Tapi, nada-nada yang kamu bikin ada yang mahal banget," ujar Maia di Panggung Spekta Show, Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Rizky Febian terlihat terkesan dengan penampilan Deven terutama saat berimprovisasi. Dia setuju dengan Maia Estianty bahwa Deven layak masuk dalam 3 besar.

"Saat kamu improve udah tahu naruhnya dimana. Saya setuju sama bunda kamu harus tiga besar," ujarnya.

Akankah sore ini Deven bakal lolos ke babak berikutnya? Ayo terus dukung dia dengan memberikan vote agar tetap bertahan.


Editor : Adhityo Fajar