Idol Junior 2018

Tampil Ceria, Sayangnya Duet Gogo dan Raisya Dinilai Kurang Padu

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 16:53 WIB
Tampil Ceria, Sayangnya Duet Gogo dan Raisya Dinilai Kurang Padu

Gogo dan Raisya berduet di Indonesian Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Ada kejutan spesial yang diberikan di road to grand final Indonesian Idol Junior 2018. Untuk pertama kalinya keempat peserta diduetkan dengan tantangan lagu yang dipilih.

Penampilan duet pertama ada Raisya dan Gogo yang menyanyikan lagu ‘Uptown Funk’ yang dipopulerkan oleh Bruno Mars feat Mark Ronson. Dengan kostum yang ceria, mereka terlihat bersemangat saat bernyanyi, tak lupa mereka mengikuti gerakan dari penari latar.

Meski tampil bagus, sayangnya penampilan mereka dinilai kurang menyatu oleh para juri. Meski berduet, namun baik Raisya dan Gogo masih bernyanyi sendiri-sendiri.

"Kurang  nge-blend. Semestinya kalian nyanyi bareng, tapi masih terlihat nyanyi sendiri-sendiri. Kalian masih ngapalin ya? Kelihatan banget memang," ujar Maia Estianty di panggung Indonesian Idol Junior 2018, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Namun secara keseluruhan, aksi panggung mereka diapresiasi oleh para juri. Mereka menikmati pertunjukan yang diberikan oleh Gogo dan Raisya.

Berikutnya bakal ada duet Deven dan Anneth yang akan tampil sebentar lagi. Seperti apa kolaborasi mereka berdua? Kita tunggu saja.


Editor : Tuty Ocktaviany