Tampil Duet, Armand Maulana Puji Kontestan 4 Besar KDI 2022

Melati Pratiwi ยท Senin, 28 November 2022 - 21:47:00 WIB
Tampil Duet, Armand Maulana Puji Kontestan 4 Besar KDI 2022
Penampilan kontestan KDI 2022 dengan Gigi. (Foto: cuplikan layar RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Empat besar kontestan KDI 2022 kembali unjuk gigi di atas panggung. Spesialnya, malam ini mereka berduet dengan band papan atas Tanah Air, Gigi.

Ya, empat besar KDI 2022 yakni Nilam, Tika, Dayan, dan Astra berhasil tampil maksimal saat berduet dengan Gigi. Babak kolaborasi ini dibagi menjadi dua sesi. 

Di sesi pertama, menghadirkan Nilam dan Tika dalam lagu 'Kuingin'. Dalam sesi ini perpaduan suara khas Armand Maulana, berpadu dengan vokal Tika dan Nilam yang tak kalah memukau. 

Mereka berhasil melantunkan lagu 'Kuingin' penuh harmoni dan terdengar syahdu. Tak kalah dari para kontestan perempuan, Dayan dan Astra pun berhasil mengguncang panggung KDI 2022. 

Bersama Gigi, mereka membawakan salah satu lagu ikonik Gigi berjudul 'Nakal'. Penampilan dibuka oleh Armand Maulana yang menyanyikan beberapa bait pertama. 

Kemudian setelahnya, Dayan dan Astra melaju ke tengah panggung serta melanjutkan lirik lagu tersebut. Lirik demi lirik mereka nyanyikan penuh semangat.

Tak hanya berhasil memberikan penampilan maksimal, keempat kontestan KDI 2022 ini juga mendapat pujian dari vokalis Gigi, Armand Maulana.

Dia bahkan tak sanggup memilih mana yang terbaik dari keempat peserta. Bagi Armand, malam ini, Tika, Nilam, Dayan, dan Astra sudah membawa penampilan terbaik mereka di atas panggung.

"Kita tadi kolaborasi, mereka bisa menempatkan egonya dan bisa ditekan. itu yang paling penting dalam musik" kata Armand Maulana, Senin (28/11/2022).

Lebih lanjut, Armand Maulana juga berterima kasih pada para juri. Sebab, berkat masukan yang diberikan pada para peserta, mereka akhirnya mampu terus melaju hingga babak empat besar.

Malam ini, persaingan antar peserta yakni Nilam , Tika, Dayan, dan Astra semakin ketat. Nasib mereka bukan ditentukan lewat komentar manis para juri, tetapi vote dari pemirsa.

Nah, ingin jagoan Anda terus melangkah hingga menyandang gelar juara? Yuk dukung terus lewat vote di aplikasi RCTI+!

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda