Idol Junior 2018

Tampil Energik, Gogo Gubah Lagu Alan Walker Jadi Nge-Rock

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 15:49 WIB
Tampil Energik, Gogo Gubah Lagu Alan Walker Jadi Nge-Rock

Aksi panggung Gogo sukses memukau juri Indonesian Idol Junior 2018. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki road to grand final Indonesian Idol Junior, pastinya keempat peserta bakal tampil semaksimal mungkin. Pemilihan lagu harus pas dan bisa menguasai saat berada di atas panggung.

Sore ini Gogo menampilkan lagu milik Alan Walker yang berjudul Faded. Lagu yang biasanya dibawakan dalam versi electronic dance music (EDM) digubah menjadi lebih nge-rock.

Perubahan aransemen ini menyesuaikan suara Gogo yang memiliki karakter lantang. Penyanyi asal Medan ini terlihat nyaman dan penuh percaya diri saat bernyanyi. Dia tampak asyik menguasai panggung.

Meski tampil bagus, namun dia mendapat kritikan dan saran dari juri. Rossa memberikan masukan agar Gogo menjaga stamina, serta pernapasan agar tetap stabil saat bernyanyi.

"Selalu olahraga Go biar napasnya tetap stabil saat bernyanyi. Jadi saat loncat-loncat, suara kamu enggak turun dan mudah lelah," ujar Rossa di panggung Indonesian Idol Junior 2018, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Rizky Febian pun maju ke depan memberikan contoh gerakan saat tampil di atas panggung agar terlihat keren. Selain itu juga pengaturan napas, sehingga tetap bisa mengambil nada tinggi.

Ayo pendukungnya Gogo, jangan lupa beri dukungan agar bisa lolos ke babak grand final. Selain tampil solo, Gogo bakal berduet dengan Raisya sebentar lagi. Wah, kira-kira seperti apa ya?


Editor : Tuty Ocktaviany