Tampil Lebih Luwes di Live Round TVI 2019, Suara Gus Agung Bikin Meleleh

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 November 2019 - 22:38 WIB
Tampil Lebih Luwes di Live Round TVI 2019, Suara Gus Agung Bikin Meleleh

Gus Agung tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Gus Agung menjadi kontestan terakhir menutup Live Round 4 The Voice Indonesia 2019. Dia memungkasi kompetisi ini dengan lagu yang santai dan ringan.

Kontestan asal Bali ini memilih menyanyikan lagu No Woman No Cry milik Bob Marley. Di awal lagu aransemennya terasa beda dan menghilangkan unsur reggae yang sangat kental, namun di belakang aransemen kembali ke lagu aslinya.

"Setiap minggu kamu selalu diberi lagu yang sangat aman sesuai karakter kamu. Tapi kamu bisa ditantang lebih dengan menyanyikan lagu yang berbeda dengan biasanya," ujar Coach Vidi Aldiano di The Voice Indonesia 2019, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

"Kamu lebih luwes dan tidak nervous lagi ketika berada di atas panggung kali ini. Kamu bernyanyi dengan lepas malam ini," ujar Coach Nino.

Coach Isyana Sarasvati setuju dengan tantangan yang diberikan oleh Coach Vidi Nino agar memainkan genre di luar kemampuannya.

"Kayaknya suaranya, rangenya bisa lebih dari ini ya," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Akankah Gus Agung bakal lolos ke babak Semifinal malam ini? Dukung terus kontestan favorit kalian dengan vote sebanyak-banyaknya agar lolos ke babak selanjutnya. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany