Tayang Perdana, Ini Bocoran Kontestan The Voice Indonesia 2019 yang Siap Tampil

Siska Permata Sari ยท Rabu, 28 Agustus 2019 - 17:38 WIB
Tayang Perdana, Ini Bocoran Kontestan The Voice Indonesia 2019 yang Siap Tampil

Para coach The Voice Indonesia 2019 siap berkompetisi. (Foto: iNews.id/Fajar Nugroho)

JAKARTA, iNews.id - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) kembali hadir tahun ini. Musim terbaru TVI tersebut tayang perdana di GTV, Kamis 29 Agustus 2019, pukul 20.00 WIB.

Besok, panggung TVI pun siap mempersembahkan talenta-talenta berbakat dengan berbagai latar belakang kisah perjuangan yang berbeda dari penjuru Indonesia. Siapa sajakah mereka?

Berdasarkan rilis yang diterima iNews.id, Rabu (28/8/2019), para kontestan yang siap menampilkan bakat menyanyinya, di antaranya asal Bogor yang siap bernyanyi dengan skill khusus, yakni menonjolkan suara pria. Kemudian ada kontestan dari Surabaya yang menggubah lagu masa kini menjadi campur sari.

Selain itu, ada jajaka pelantun senandung surga yang menyanyikan lagu Al-I’tiraf dengan indah dan menyejukkan hati. Ada lagi kontestan bersuara keren yang bisa membawakan alat musik. Seperti kontestan perempuan yang dijuluki Pemetik Dawai yang begitu elegan.

Lalu, ada kontestan asal Bekasi yang begitu terinspirasi oleh "Freddie Mercury", si kribo afro calon maestro yang mahir bermain piano. Kemudian ada anak musisi pencuri sensasi.

Sebanyak 24 kontestan akan tampil pada Kamis dan Jumat malam pekan ini. Para kontestan ini nantinya dipilih para coach untuk masuk dalam timnya, yakni Coach Armand, Coach Vidi Nino, Coach Titi DJ, dan tentunya Coach baru TVI 2019, Isyana Sarasvati.

Nah, penasaran? Saksikan The Voice Indonesia 2019 (#TheVoice4Indonesia) yang tayang perdana pada 29 Agustus 2019. Nantinya bakal tayang seminggu dua kali setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV. Yuk, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany