Tebar Senyum ke Penggemar, BLACKPINK Siap Hebohkan Fan Meeting

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 13:15 WIB
Tebar Senyum ke Penggemar, BLACKPINK Siap Hebohkan Fan Meeting

BLACKPINK gelar fan meeting hari ini. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kedatangan BLACKPINK di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang pada 13 Januari kemarin disambut meriah oleh penggemar. Mereka telah menunggu kedatangan Jisoo dan kawan-kawan di bandara yang tiba pukul 22.00 WIB.

Penjagaan ketat dari petugas bandara dan bodyguard terlihat saat para personel BLACKPINK telah tiba. Para Blink yang telah menunggu langsung menyambut dan berusaha mendekati Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa.

Ketatnya penjagaan membuat Blink meneriakan nama-namanya. Teriakan ini berhasil menarik perhatian Lia yang memberikan senyuman ke arah penggemar.

Begitu juga Rose yang mengangguk tersenyum saat penggemar bertanya tetang liburannya di Bali kemarin. Diketahui Rose pada 30 Desember kemarin berlibur bersama keluarganya di Bali.

"Welcome to Jakarta, Jenchulichaen. i asked Rosé 'chaeng how was Bali? Did you have fun?' And she nodded and said yeah," ujar seorang fans dalam video yang diunggahnya.

Unggahan video atau foto kedatangan BLACKPINK di Indonesia memenuhi Twitter semalam. Mereka membahas penampilan sang idola dari kecantikan hingga gaya pakaiannya.

Kehadiran BLACKPINK di Indonesian untuk menghadiri acara fan meeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan, pada hari ini, Selasa (14/1/2020). Pelantun lagu Lets Kill This Love ini terakhir menyambangi Indonesia pada konser In Your Area yang digelar pada 19-20 Januari 2019 lalu.


Editor : Adhityo Fajar