Tereliminasi di Indonesian Idol X, Novia Bachmid Ungkap Dapat Firasat Aneh

Okezone ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 16:30 WIB
Tereliminasi di Indonesian Idol X, Novia Bachmid Ungkap Dapat Firasat Aneh

Nvia Bachmid tereliminasi di Indonesian Idol X. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Langkah Novia Bachmid untuk mewujudkan impian di Indonesian Idol X harus terhenti. Dari hasil perolehan voting dia berada paling bawah dan harus tereliminasi.

Sebelumnya penampilan Novia mencuri perhatian para juri dan meraih lima standing ovation. Di penampilan sebelumnya juga tak mengecewakan dan selalu berhasil membawakan lagu dengan bagus.

Novia mengungkapkan memiliki firasat bakal tereliminasi. Dia bermimpi ada bisikan aneh yang menyuruhnya keluar dari Indonesian Idol X.

"Tapi nggak tahu kenapa semalam itu aku sudah ada feeling, kayak tidur pun nggak enak gitu. Terus kayak ada yang bilang, 'Pulang, pulang.' Sebelum show, aku selalu bilang 'Sudahlah, show saja anggap ini penampilan terakhir kamu," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (14/1/2020) seperti dikutip dari Okezone.

Mimpi buruk ini menjadi kenyataan, Novia tereliminasi karena dukungan yang tidak cukup. Pun begitu dia mengaku cukup pyas dengan penampilannya di Spektakuler Show Top 8 yang membawakan lagu Judi milik Rhoma Irama.

"Aku sudah merasa cukup puas dengan penampilan aku yang tadi, aku bisa ngajak penonton nyanyi bareng untuk seru-seruan bareng," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar