Ternyata Uki Sudah Berniat Hengkang dari Noah sejak 3 Tahun Lalu

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 09 Agustus 2019 - 10:45 WIB
Ternyata Uki Sudah Berniat Hengkang dari Noah sejak 3 Tahun Lalu

Uki putuskan keluar dari Noah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Mohamad Kautsar atau akrab dikenal Uki memutuskan hengkang dari Noah. Pemain gitar ini menyampaikan surat pengunduran diri pada Kamis (8/8/2019) malam melalui akun Instagramnya.

Keputusan Uki untuk keluar dari Noah ternyata sudah matang. Bahkan dia telah memiliki rencana untuk keluar sejak tiga tahun lalu.

"Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik baik, semua ini bukan dadakan tapi sudah saya pikirkan pelan pelan," tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya.

Perjalanan selama 20 tahun bersama Noah membuat Uki mengurungkan niat untuk keluar. Terlebih kebersamaan dengan Ariel dan rekan band lainnya membuat dia akhirnya memutuskan bertahan.

"Noah menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan," tulisnya.

Namun perubahan tujuan hidup membuat Uki membulatkan keputusan untuk mengakhiri perjalanan dengan Noah. Melalui surat yang menyentuh yang diunggah di akun Instagramnya, dia mengumumkan bahwa sudah tidak lagi menjadi bagian dari Noah.

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar