The Voice Indonesia 2019, Coach Armand Siap Berikan yang Terbaik untuk Julian

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 20 September 2019 - 22:44 WIB
The Voice Indonesia 2019, Coach Armand Siap Berikan yang Terbaik untuk Julian

Julian tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Jauh dari rumah membuat Julian harus mandiri dan pantang pulang sebelum sukses. Dia pun mencoba keberuntungannya dengan mengikuti The Voice Indonesia 2019, sekaligus mewujudkan impianya menjadi penyanyi.

Dengan langkah mantap dan percaya diri, Julian pun menapaki panggung The Voice Indonesia 2019. Dia membawakan lagu Back At One yang dipopulerkan oleh Brian McKnight dengan bagus.

Hingga jelang akhir lagu, belum ada satu pun coach yang memutar kursinya. Di akhir lagu, Coach Armand Maulana memutuskan untuk memutar kursi dan dia menjadi satu-satunya coach yang memilih.

"Di tim saya belum ada suara seperti kamu. Cuma catatan saya, kamu belum berani saja, belum meliuk-liuk vokalnya. Mudah-mudahan saya bisa mengeluarkan sisi lain dari kamu nantinya," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia 2019, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Coach Armand siap memberikan perubahan pada karakter suara, serta penampilan Julian ke depannya. Bagi Julian, ini adalah PR yang harus dikerjakan agar tampil memukau di babak Knockout nanti.

Penasaran dengan keseruan lain di The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany