The Voice Indonesia, Gus Agung Bikin Hati Wanita Meleleh saat Nyanyikan Mantan Terindah

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 24 Oktober 2019 - 22:46 WIB
The Voice Indonesia, Gus Agung Bikin Hati Wanita Meleleh saat Nyanyikan Mantan Terindah

Gus Agung tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Gus Agung yang kalem dengan suaranya yang besar dan merdu sukses membuat hati semua wanita meleleh. Aksi panggungnya selalu dinanti di setiap babak The Voice Indonesia 2019.

Malam ini, Gus Agung mengajak semua penonton untuk galau. Kontestan asal Bali ini menyanyikan lagu Mantan Terindah yang dipopulerkan oleh Kahitna dengan suara yang merdu.

Coach Armand mengakui bahwa kontestan asuhannya ini memiliki aura yang membuat para wanita meleleh. Dia hanya meminta Gus Agung tampil tenang dan senyaman mungkin di Live Round.

"Gus Agung bisa bikin meleleh cewek-cewek karena packaging-nya. Yang saya inginkan dia nyanyi di stage nyaman," ujar Coach Armand Maulana di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Coach Armand sangat puas dengan penampilan Gus Agung barusan. Dia berharap agar bisa lolos ke babak berikutnya dan memberikan kejutan dalam setiap penampilannya.

Pendukung Gus Agung jangan lupa untuk vote agar langkahnya terus melaju di The Voice Indonesia 2019. Yuk, ikuti terus berita selengkapnya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany