The Voice Indonesia Makin Seru, Suara Khas Tommy Bikin Hati Semua Coach Meleleh

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 20 September 2019 - 21:05 WIB
The Voice Indonesia Makin Seru, Suara Khas Tommy Bikin Hati Semua Coach Meleleh

Tommy tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki bakat bernyanyi membuat Thomas Vinsen Boly mencoba peruntungan di The Voice Indonesia (TVI) 2019. Pria yang akrab dipanggil Tommy ini, tampil bersungguh-sungguh dan berharap salah satu coach memutar kursinya.

Dia memilih membawakan lagu “Tak Pernah Setengah Hati” milik Tompi dengan maksimal dan sukses membuat hati coaches meleleh. Apalagi ditambahi dengan gaya khasnya yang membuat lagu ini berbeda. Terbukti, semua coach memutar kursinya dimulai dari Armand Maulana, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati yang bersamaan dan disusul dengan Titi DJ.

"Aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu sayang," ucap Coach Titi DJ di The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Coach Isyana Sarasvati memberikan pujian untuk penampilan Tommy yang memukau malam ini. Dia berjanji akan memberikan teknik-teknik yang dimiliki jika Tommy masuk dalam timnya.

"Suara kamu sudah mateng banget. Aku suka pas lihat live performance kamu. Aku harap kamu di tim aku. Aku bakal beri kamu teknik-teknik bernyanyi," ujar Coach Isyana.

Coach Armand Maulana juga memuji suara Tommy yang memberikan warna lain pada lagu Tompi. Saat mendengar, vokalis Gigi ini langsung jatuh cinta dengan suaranya.

"Tommy itu kalau nyanyi jadi mirip dia. Tapi ketika kamu nyanyi itu, hilang semua. Itu yang bikin aku jatuh cinta sama kamu," ujar Coach Armand Maulana sambil memamerkan piala juara The Voice Indonesia 2018.

Tommy akhirnya menentukan pilihan ke tim siapa dia akan bergabung. Dia menentukan dengan cara akan mengalungkan kain batik buatannya yang akhirnya diberikan kepada Coach Isyana Sarasvati.

Penasaran dengan keseruan lain di The Voice Indonesia 2019? Saksikan TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany