Top 3 Tampilkan Panggung Sempurna, Isyana Sarasvati Bimbang Tentukan Pilihan

Siska Permata Sari · Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:49:00 WIB
Top 3 Tampilkan Panggung Sempurna, Isyana Sarasvati Bimbang Tentukan Pilihan
Isyana Sarasvati dibuat kebingungan memilih siapa bintang yang layak lolos ke Live Rounds The Voice All Stars. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Di babak Knock Out ketiga hari Jumat kemarin, Isyana Sarasvati dibuat kebingungan memilih siapa bintang yang layak lolos ke Live Rounds. Sebab, setelah melihat penampilan ketiga bintang, Coach Nino menilai Genta asal Semarang, Michelle asal Batam dan Izat asal BauBau adalah Top 3 dari #TeamIsyana. 

Terutama, setelah Izat, bintang asal Baubau tampil membawakan lagu hits “Dealova”. Saking terpukaunya Coach Isyana dengan penampilan Izat, dia langsung membalikkan badan, merasakan dilema besar untuk memilih satu di antara tiga anak didiknya. 

Disaat yang bersamaan, performance Izat dinilai sempurna oleh para Coaches. Izat dinilai mempunyai warna vokal yang unik, begitu powerful dan sangat dewasa. Tak heran, ia mendapat standing ovation dari Coach Armand, Coach Titi, Coach Vidi Nino hingga tentunya Coach Isyana. Vokalnya saat menyanyikan lirik “Dealova” terasa begitu merasuk. 

“Kamu tuh ambil ornamen-ornamen, nada-nadanya tuh cantik banget. Indah banget, bikin lagu ini punya nyawa yang lain. Rendahnya juga gila, tapi nada tingginya juga nancep. Rasanya juga dapet” puji Coach Titi (29/07/22). 

“Izat itu pas nyanyi itu, kelihatan banget dia hafal. Tapi tadi gue lihat Izat enak, enggak keliatan kaya dipush, keren banget deh” sahut Coach Armand (29/07/22). 

“Kalo lagu ibarat rumah, kamu tuh arsiteknya, kamu tuh arsitek yang bagus banget. Lagunya itu kamu bongkar, notasinya kamu ganti – ganti. Tapi jadi nambah cantik lagunya, tanpa menghilangkan kemurnian lagunya” tambah Coach Nino (29/7/2022). 

Seakan belum puas dengan merdunya suara Izat, para Coaches memintanya menampilkan encore performance. Izat pun memutuskan untuk menyanyikan salah satu lagu hits dari Coach Titi berjudul “Bahasa Kalbu”. Saking bagusnya, Coach Titi langsung ke panggung dan memeluk Izat. Akhirnya, setelah rasa dilema lama, Coach Isyana memutuskan Izat berhak maju ke babak Live Rounds.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda