Top 8 Indonesian Idol, Ziva Magnolya Akan Bawakan Lagi Syantik Milik Siti Badriah

Annisa Fahmi ยท Senin, 13 Januari 2020 - 19:37 WIB
Top 8 Indonesian Idol, Ziva Magnolya Akan Bawakan Lagi Syantik Milik Siti Badriah

Ziva Magnolya selalu tampil memukau di panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Delapan kontestan Indonesian Idol X akan memberikan penampilan yang berbeda dari pekan-pekan sebelumnya. Di babak Top 8 malam ini, mereka akan membawakan lagu dangdut.

Salah satu kontestan yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah Ziva Magnolya. Malam ini, dia akan membawakan Lagi Syantik milik Siti Badriah. Tentu saja, para penggemarnya dibuat penasaran dengan penampilannya.

Sementara pekan lalu, Ziva tampil memukau para juri dan penonton. Dia menyanyikan lagu Penantian Berharga dari Rizky Fabian.

Salah satu juri tamu, Armand Maulana pun memujinya. Armand menyamakan Ziva seperti Bricia Jodie, kontestan Indonesian Idol 2018.

“Saya ingat di season kemarin, atmosfir yang kamu bawa ke ruangan ini sama kayak Brisia Jodie, selalu menyenangkan dan membuat suasana ceria gitu. Kalau buat saya, feeling saya setelah Indonesian Idol selesai, kamu yang akan jadi bintangnya. Terlepas dari kamu pemenangnya atau tidak,” ucap Armand di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 6 Januari 2020.

Armand sangat berharap setelah Indonesian Idol, Ziva benar-benar menjadi bintang di dunia permusikan Indonesia. Armand pun menunggu karya apa yang akan diberikan oleh Ziva nantinya.

“Karena vibe kamu sangat menggembirakan kayak Jodie. Langsung ceria. Itu sangat penting. Nggak kelihatan, tapi penting. Saya menuggu karya kamu setelah Indonesian Idol,” ucap Armand.

Dengan penampilannya yang spesial, hal ini mengingatkan Ari Lasso bahwa Ziva pun merupakan special recommendation dari Rizky Febian.

“Ziva ini lagu Rizky dan kebetulan kamu adalah special rekommendation dari Rizky. Jika Rizky menyaksikan ini, dia pasti sangat bangga melihat penampilan kamu yang senantiasa stabil dari minggu ke minggu,” ucap Ari Lasso.

Ari Lasso juga menyetujui perkataan Armand bahwa nantinya Ziva lah yang akan menjadi bintang Indonesian Idol, meski dia menang atau tidak.

“Aku setuju sama Armand,” ujar Ari Lasso.

Nah, penasaran dengan penampilan Ziva malam ini? Tonton Indonesian Idol X di RCTI, Senin (13/1/2020), pukul 21.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.

Editor : Tuty Ocktaviany