Trianetha Curi Perhatian Coaches di Babak Battle The Voice Indonesia 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:57 WIB
Trianetha Curi Perhatian Coaches di Babak Battle The Voice Indonesia 2019

Trianetha lolos dari babak Battle The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Sama-sama dari daerah Timur, Trianetha Marsella dan Yakobus Ndopo menyanyikan lagu milik Naif berjudul Benci Untuk Mencinta. Mereka berusaha tampil sebaik mungkin di babak Battle, The Voice Indonesia (TVI) 2019 malam ini.

Sayangnya, Onno dinilai belum bisa memberikan penampilan yang terbaik menurut Coach Nino. Ada keraguan dari Onno dalam menyanyikan lagu ini, bahkan Isyana merasa bingung melihatnya terlihat kurang percaya diri.

Sementra Trianetha berhasil mencuri perhatian coaches. Hal ini membuat penyanyi dari Kota Kupang ini lebih unggul dari pria asal Ende.

"Onno, suara lo ada kepolosan cowok dewasa, kalau Trianetha suaranya magical," ujar Coach Nino di Panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Di momen ini, Trianetha dikejutkan dengan video dari orangtuanya yang tak bisa hadir. Trianetha menangis dan meminta doa kepada orangtuanya agar impiannya terus diberi kemudahan.

Saatnya memilih dan Coach Armand Maulana memutuskan untuk meloloskan Trianetha malam ini. Langkah Onno terhenti di babak selanjutnya.

Ingin tahu keseruan di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton saja GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany