Truly dan Suci Tampil Terbaik di Panggung TVI 2019, Coach Nino: The Battle of Diva

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Oktober 2019 - 23:04 WIB
Truly dan Suci Tampil Terbaik di Panggung TVI 2019, Coach Nino: The Battle of Diva

Truly dan Suci memukau di panggung TVI 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Perkembangan para kontestan di Battle Round The Voice Indonesia (TVI) 2019 benar-benar pesat dan luar biasa. Mereka bisa menampilkan olah vokal yang memukau dan sangat bagus.

Penampilan bagus diberikan oleh Truly Lidya dan Ni Luh Putu Suciyantini malam ini dan membuat semua coaches memberikan standing ovation. Bahkan, Coach Nino menyebutnya sebagai battle of diva karena kualitas suara yang sangat bagus.

"Penampilan kalian gila banget. Ini yang tepat nyebutnya The Battle of Diva," ujarnya di panggung The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat 18/10/2019).

Coach Armand Maulana pun dibuat merinding dan meringkuk di kursinya saat mendengar kolaborasi Suci dan Truly. Vokalis Gigi salut dengan penampilan keduanya yang benar-benar memukau.

"Saat coaching, mereka paling cepat menyerap lagu dengan baik," ujarnya.

Coach Armand dihadapkan dengan pilihan yang sangat sulit untuk memilih antara Truly atau Suci. Akhirnya keputusan mutlak diambil, dia memilih untuk meloloskan Suci ke Live Round dan perjalanan Truly malam ini harus berakhir.

Ingin tahu keseruan lain di ajang The Voice Indonesia 2019? Tonton GTV Setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB. Jangan lupa juga, ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany