Ultah Pernikahan ke-25 Tahun, Armand dan Dewi Gita Rilis Single Duet

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 19:10 WIB
Ultah Pernikahan ke-25 Tahun, Armand dan Dewi Gita Rilis Single Duet

Armand Maulana dan Dewi Gita gelar konser 1 Hati 1 Cinta. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id – Malam ini merupakan hari spesial bagi pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita. Seperti salah satu single hits Gigi, 11 Januari merupakan hari di mana Armand dan Dewi mengikat hubungan mereka dengan tali pernikahan yang suci.

Tepatnya 11 Januari 1994 menjadi hari bersejarah bagi vokalis Gigi, serta sang istri tercinta. Demi merayakan hari spesial ini, dua musisi tersebut menggelar konser ‘1 Hati 1 Cinta’ di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). Hari ini pula perayaan ulang tahun pernikahan mereka ke-25 tahun.

Tak hanya konser spesial Armand dan Dewi bertajuk ‘1 Hati 1 Cinta’, keduanya juga kompak mengeluarkan single duet terbaru berjudul 'Perjalanan Cinta (Terima Kasih, Sayang)' yang akan dinyanyikan secara duet di konsernya malam ini.

"Alhamdulillah hari ini 11 Januari. Alhamdulillah 25 tahun sudah saya dan belahan jiwa saya @dewigita01 mengarungi pernikahan yang indah. Insya Allah nanti malam kami rayakan dengan membuat konser #1hati1cinta," tulis Armand Maulana, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram, Jumat (11/1/2019).

Dalam satu kesempatan, Armand juga menjelaskan bahwa single duetnya bersama sang istri adalah bentuk hadiah dari keduanya untuk dunia musik Indonesia.

"Waktu itu kita lagi ngobrol-ngobrol sama Trinity (label) juga, lalu mengapa nggak sekalian keluarin single berdua, sebagai hadiah untuk dunia musik Indonesia," kata vokalis Gigi tersebut saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Single duet dan video klipnya tersebut dirilis hari ini, pukul 18.00 WIB. Sementara itu, konser ‘1 Hati 1 Cinta’ dimulai pukul 19.00 WIB di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Musisi-musisi seperti Gigi, RAN, Marion Jola, dan Electroma juga dijadwalkan mengisi konser tersebut. Tak cuma nama-nama itu, Armand dan Dewi juga menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya yang hadir di konser.


Editor : Tuty Ocktaviany