Umumkan Panggung Perpisahan, GAC Bubar?

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 10:30 WIB
Umumkan Panggung Perpisahan, GAC Bubar?

Penampilan GAC di Hodgepodge Fest bakal jadi panggung perpisahan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika atau dikenal GAC memberikan pengumuman mengejutkan. Mereka akan menggelar konser perpisahan pada 31 Agustus 2019.

Panggung perpisahan ini akan digelar di festival musik Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Kabar ini diungkapkan melalui akun Instagram masing-masing personel serta mengajak penggemarnya untuk hadir di konser yang bersejarah ini.

"Ini akan menjadi panggung yang sangat bersejarah dan sangat berharga buat kami bertiga. Kami ingin kalian ada di dalamnya. Jangan sampai kehabisan tiketnya! See you there, Troops!" tulisnya seperti dikutip dari @tapiheruaudrey.

Audrey juga mengunggah foto GAC dengan tulisan The Goodbye Stage seolah mengisyaratkan bahwa ini merupakan panggung terakhir sebagai trio. Mereka juga mengambil potongan lirik single Love Will Stay untuk para penggemarnya.

"Our love will stay, will make it through," tulisnya.

Belum diketahui apa yang membuat GAC mengakhiri perjalanan bermusik kurang lebih 10 tahu ini. Sepanjang perjalanan mereka telah merilis tiga album yaitu, Gamaliel Audrey Cantika (2012), Stronger (2015) dan Resonance (2018).


Editor : Adhityo Fajar