Usai Aksi Dorong-dorongan di Panggung dengan Rai, Ini Kata Rian D'Masiv

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 14:44 WIB
Usai Aksi Dorong-dorongan di Panggung dengan Rai, Ini Kata Rian D'Masiv

Grup band D'Masiv tengah jadi perhatian pencinta musik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Personel grup musik D'Masiv baru-baru ini menjadi sorotan lantaran tertangkap kamera tengah ribut di atas panggung. Insiden tersebut terjadi di Lapangan Rembiga, Lombok, Sabtu 13 Juli 2019.

Dalam unggahan video berdurasi singkat yang diunggah akun gosip, tampak sang vokalis Rian Ekky Pradipta dan bassist Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau lebih dikenal Rai, bersitegang di atas panggung.

Tampak, Rian dan Rai D'Masiv tersebut  berbicara di atas panggungk etika kedua gitarisnya tengah mencuri perhatian dengan petikan gitarnya. Ketegangan keduanya kemudian berakhir dengan dorong-dorongan dan Rai yang meninggalkan panggung beserta bass-nya.

Walaupun belum diketahui penyebab apa yang menyebabkan insiden keributan tersebut, Rian D'Masiv seolah-olah mencoba mengklarifikasi dengan mengunggah potret kebersamaan D'Masiv di Instagram miliknya.

Dia menulis bahwa grup musik yang aktif sejak 2007 tersebut adalah belahan hatinya. "D'Masiv adalah belahan hati gw... Sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Minggu (14/7/2019).

Usai keributan di panggung tersebut, Rian juga menuliskan tentang kepenatannya melalui unggahan potret dua anaknya di Instagram. "Kalo lagi capek atau agak-agak penat liat Ralia Rules dan Radyakaya langsung seger lagi," tulis Rian lagi di keterangan fotonya.

Belum diketahui penyebab dari insiden tak mengenakkan di atas panggung tersebut. Namun, banyak dari penggemar dan netizen yang turut menyayangkan sikap mereka di atas panggung serta berharap D'Masiv bisa tetap kompak.

"Tetap jaga kekompakan," tulis Fitri Carlina di kolom komentar.

"Semoga kalian selalu baik-baik aja dan bisa selalu bersatu apapun yang terjadi. Masivers akan selalu mendukung kalian," tulis penggemar.

"Apapun yang terjadi, semoga masalahnya segera selesai dan bisa akur lagi ya bang," tulis netizen lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany