Video Klip Terbaru BLACKPINK Dilarang Tayang di KBS

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 27 April 2019 - 09:10 WIB
Video Klip Terbaru BLACKPINK Dilarang Tayang di KBS

Klip Kill This Love dilarang tayan oleh KBS. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Girlband BLACKPINK baru saja merilis mini album keduanya. Single Kill This Love menjadi gacoan dan mendapat sambutan yang luar biasa.

Untuk melengkapi visual dari klip tersebut maka dibuatlah video klip. Namun sayangnya klip tesebut tak disukai oleh stasiun televisi KBS.

KBS mengeluarkan larangan untuk memutar klip tersebut di programnya. Hal ini dikarenakan ada adegan dimana Rose mengendarai sebuah mobil dan terlihat tak mengenakan sabuk pengaman.

Menurut KBS, klip ini telah melanggar peraturan lalu lintas. Hal ini dikhawatirkan akan memberi contoh buruk kepada semua orang dan menilai klip ini tak cocok untuk ditayangkan di televisi.

Seperti dikutip dari Soompi, pihak YG Entertainment label BLACKPINK bernaung harus mengedit video ini dulu jika ingin ditayangkan. KBS sendiri sering kali melarang penayangan video klip yang menurut mereka dianggap melakukan pelanggaran.

Video klip Kill This Love sendiri telah dirilis pada awal April lalu. Klip ini langsung mendapat jutaan like dan puluhan juta views.

Editor : Adhityo Fajar