Vidi Nino Loloskan Tesa ke Battle TVI 2019, Trully Dapat Steal dari Armand Maulana

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 21:47 WIB
Vidi Nino Loloskan Tesa ke Battle TVI 2019, Trully Dapat Steal dari Armand Maulana

Tesa tampil memukau di panggung The Voice Indonesia 2019. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Tak hanya Coach Titi DJ, Vidi Nino juga mengalami kebingungan saat memilih kontestan lanjut ke babak Battle. Pasalnya, ketiga kontestannya memiliki suara yang bagus dan memukau para coaches.

Meski usianya belia, namun Trully Lidya memiliki suara yang matang dan bisa membawakan lagu Halo dari Beyonce dengan baik. Dia membuat coaches takjub dan memberikan pujian untuk penampilannya.

"Dengan umur 16 tahun, dia sudah jalan secukupnya, sudah matang, sudah pas. Keren secara keseluruhan, hari ini perfect," ujar Coach Armand Maulana di The Voice Indonesia, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Tesalonika Manalu juga tak mau kalah memukau saat membawakan lagu Cinta Sejati yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Dia membawakan dengan indah dan tanpa cela.

"Tesa luar biasa banget tadi kamu. Walaupun kamu masih muda, berhasil membawakan lagu ini dengan syahdu seperti tanpa beban," ujar Coach Titi DJ.

Samuel tampil terakhir dengan membawakan lagu Kau yang dipopulerkan oleh Vidi Aldiano. Penampilannya bagus, namun dia mendapat masukan dari Coach Isyana Sarasvati.

"Dari aku tipsnya cuma satu, kalau kamu lanjut ke babak selanjutnya, jangan terlalu di-push suaranya," ujarnya.

Coach Vidi Nino kebingungan untuk memilih siapa yang pantas lanjut ke babak Battle. Mereka memutuskan untuk mempertahankan Tesa malam ini.

Sementara itu Coach Armand Maulana menekan tombol Steal dan memilih Trully masuk dalam timnya. Pilihan Coach Armand disambut gembira oleh Coach Vidi Nino.

Ingin tahu keseruan lain The Voice Indonesia 2019? Tonton TVI 2019 di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB dan ikuti terus beritanya di iNews.id.


Editor : Tuty Ocktaviany