We The Fest 2020 Digelar Virtual dan Gratis, Intip Lineup Lengkapnya Hari Ini

Siska Permata Sari ยท Minggu, 27 September 2020 - 10:12 WIB
We The Fest 2020 Digelar Virtual dan Gratis, Intip Lineup Lengkapnya Hari Ini

Vidi Aldiano akan meriahkan We The Fest 2020 hari ini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Festival musik tahunan We The Fest 2020 menjadi sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ini menjadi tahun pertama bagi We The Fest menyelenggarakan acara secara virtual, hal ini mengingat karena adanya pandemi Covid-19.

Menariknya tak hanya digelar virtual, para penikmat musik Tanah Air juga dapat menyaksikan We The Fest 2020 secara gratis.

“Acara ini merupakan acara tanpa tiket masuk, yang berarti acara tidak dipungut biaya,” tulis akun media sosial Instagram resmi We The Fest (@we.the.fest).

We The Fest 2020 telah dibuka oleh penampilan para penyanyi dan musisi di atas ‘tiga panggung virtual’, yakni Another Room Stage, WTF Blanket Stage, dan This Stage Is Pyjamas pada Sabtu 26 September 2020.

Beberapa artis yang membuka panggung We The Fest 2020, di antaranya Isyana Sarasvati, Jason Ranti, Yura Yunita, Moon Gang, Kallula, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lagi.

Hari ini, We The Fest 2020 akan dimulai pukul 16.00 WIB bersama Chilli.dip (Dipha Barus x Vanessa Budihardja), dan Vidi Aldiano di Another Room Stage.

Kemudian ada Endah & Rhesa, Nadin Amizah, Hindia, Mantra Vutura feat Elda Suryani, Natasha Udu, dan Agatha Pricilla, serta Pamungkas di WTF Blanket Stage.

Selanjutnya di This Stage Is Pyjamas akan ada Kunto Aji, Diskoria, Keshi, Masego, Lewis Capaldi, Goldroom, dan  W.W.

We The Fest 2020 bisa diakses secara streaming di website, YouTube, Facebook, dan Twitter resmi We The Fest.

Editor : Tuty Ocktaviany