Rising Star Indonesia

Yohana Tarigan Gagal, Inilah 4 Kontestan yang Lolos Babak Final Duel

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 01:15 WIB
Yohana Tarigan Gagal, Inilah 4 Kontestan yang Lolos Babak Final Duel

Yohana Tarigan tidak lolos di babak Final Duel Rising Star Indonesia. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Mirriam Eka, Jacqueline Caroline, dan Vadhlil Amaya dinyatakan lolos dari babak Wildcard Rising Star Indonesia. Tinggal satu kontestan, Yohana Tarigan apakah bisa mengalahkan poin milik Krishna Mukti.

Suara merdu Yohana mengalun saat membawakan lagu David Guetta feat Sia berjudul Titanium. Dia mengarahkan segala kemampuannya untuk mencuri hati juri penonton agar mendapat poin.

Sayangnya, kontestan asal Jakarta ini gagal dan hanya mendapat poin 74 persen. Otomatis posisi Krishna Mukti aman dan lolos ke babak Final Duel.

Meski gagal, namun penampilannya dipuji oleh Yovie Widianto. Dia terkesan dengan cara bernyanyi Yohana yang dinilai bagus.

"Kamu tampil luar biasa, akurasi nadanya bagus, mainkan volumenya dari pelan ke keras. Kamu malam ini untuk saya yang terbaik," ujar Yovie Widianto di Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Selamat untuk Mirriam Eka, Jacqueline, Vadhlil, dan Krishna Mukti yang memanfaatkan Wildcard dengan baik. Perjuangan mereka malam ini berhasil lolos ke babak Final Duel.


Editor : Tuty Ocktaviany