Yovie Widianto Hadirkan Kolaborasi Spesial di Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI

ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:53 WIB
Yovie Widianto Hadirkan Kolaborasi Spesial di Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI

Yovie Widianto di acara konferensi pers HUT RCTI ke-30. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Musisi Yovie Widianto akan mempersembahkan kolaborasi spesial di perhelatan Warna Cerita Cinta 30 Tahun RCTI. Tak hanya berkolaborasi bersama penyanyi pop, di perhelatan ini Yovie juga berkolaborasi dengan pedangdut Inul Daratista.

Sebab di acara malam puncak HUT RCTI ke-30 ini, hadir ragam jenis hiburan mulai dari pertunjukan musik, pertunjukan visual dengan konfigurasi water fountain, atraksi pemain flyboard, kemeriahan firework, serta aksi berbahaya dari magician Limbad dan Oge Arthemus.

Pertunjukan musik dimeriahkan oleh para musisi Tanah Air seperti Dewa, Kahitna, Yovie & His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista.

Selain itu, ada pula bintang-bintang yang telah lahir dari RCTI seperti Andmesh Kamaleng, Nowela, Marion Jola, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, dan Brisia Jodie. Di acara inilah ada beberapa kolaborasi spesial dari para musisi, termasuk kolaborasi Yovie Widianto dan Inul Daratista.

"Jadi nanti Inul menyanyi dengan gaya semi orchestra. Ada usaha keras Inul untuk membawakan lagu dengan gaya seperti itu. Nggak boleh ada cengkok dan suara Inul saya lihat ada kekhasan," kata Yovie Widianto di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 13 Agustus 2019.

Untuk momen kolaborasi, Yovie mengatakan Inul akan membawakan lagunya. "(Akan membawakan) lagu aku. Nah, tunggu aja seperti apa," ucapnya.

Selain ada kolaborasi dengan Inul, musisi kelahiran Bandung ini menyiapkan kolaborasi para musisi muda, yakni Rizky Febian, Marion Jola, Arsy, dan Jodie dalam satu komposisi. Kemudian ada kolaborasi antara Marion Jola dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Perayaan malam puncak RCTI ke-30 tahun ini diselenggarakan di dua lokasi, yaitu Ecovention dan Ancol Beach City pada Jumat 23 Agustus 2019. Acara ini disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany

TAG :