Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu,  Audisi Online  Berakhir 2 Hari Lagi !

Siska Permata Sari · Jumat, 26 Februari 2021 - 16:47:00 WIB
Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu,  Audisi Online  Berakhir 2 Hari Lagi !
Yuk Cepetan Ikut Kompetisi Cover Lagu Tanpa Batas Waktu,  Audisi Online  Berakhir 2 Hari Lagi ! (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sejak Januari lalu, RCTI+ mempersembahkan pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent (HOT), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun: pop, remix, jazz atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik. 

Siapa yang tidak tahu lagu yang sedang hits berjudul Tanpa Batas Waktu ?, lagu ini diciptakan oleh Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda. Lagu ini juga merupakan original soundtrack Sinetron yang selalu mendapat rating tertinggi beberapa bulan ini yaitu Sinetron Ikatan Cinta. 

Fase Audisi Kompetisi Cover Song Contest - Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta sudah memasuki minggu terakhir,  audisi berakhir tanggal 28 Februari 2021. Selanjutnya akan dipilih Top 30 untuk video cover dengan vote tertinggi dan dari penilaian juri internal RCTI+ , Top 30 akan diumumkan pada 2 Maret 2021 di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ dan social media RCTI+ .

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2