Yuk Intip Resolusi Gwen Stefani di Tahun 2018

Siska Permata Sari ยท Kamis, 04 Januari 2018 - 06:00:00 WIB
Yuk Intip Resolusi Gwen Stefani di Tahun 2018
Gwen Stefani. (FOTO: musictimes)

JAKARTA, iNews.id - Letupan kembang api warna-warni di langit seantero dunia menandai berakhirnya tahun 2017 sekaligus pertanda selamat datang tahun 2018. Sedianya sebuah kehidupan, segala tujuan dan harapan sepanjang 2017 ada kalanya tercapai namun ada pula yang belum. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Gwen Stefani yang berhasil melalui tahun 2017 dengan hebat.

Penyanyi kelahiran Fullerton, California, Amerika Serikat itu mengaku siap melalui tahun 2018 sama hebatnya seperti tahun lalu. "Saya mengalami tahun 2017 yang menakjubkan. Jadi saya berharap tahun 2018 akan lebih menakjubkan," kata Gwen kepada InStyle.

Selain harapan tersebut, eks vokalis No Doubt itu juga memiliki sejumlah resolusi lain di tahun 2018. Istri Blake Shelton yang juga ibu tiga orang anak setidaknya memiliki lima resolusi besar di tahun 2018. Penasaran? Yuk intip resolusi Gwen tahun ini seperti dilansir dari InStyle, Rabu (3/1/2017).

Mengisi Tahun dengan Cinta

Resolusi pelantun The Sweet Escape tak muluk-muluk. Dia ingin tahun 2018 bergulir hari demi hari dengan penuh cinta. Termasuk mempererat hubungannya dengan Shelton yang menikahinya pada 2015 silam. Gwen berharap kehidupannya sepanjang 2018 berlangsung dnegan penuh rasa cinta.

Menciptakan Memori Menyenangkan

Kenangan tidak hanya soal cinta, tetapi juga soal keluarga. Gwen memiliki tiga anak laki-laki dari mantan suaminya, Gavin Rossdale. Tiga putranya itu adalah Kingston (11), Zuma (9), dan Apollo (3). Dia ingin menciptakan memori menyenangkan di dalam keluarganya pada tahun ini.

Mengekspresikan Diri

Nama besar Gwen belakangan dikenal tidak melulu sebagai musikus, melainkan sebagai role model tata busana atau fashion. Dengan sederet hits yang dimiliki serta sejumlah brand fashion yang mengatasnamakan dirinya, maka itu menjadi resolusi ketiga yang dicentang Gwen untuk tahun ini.

"Saya ingin memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri secara kreatif," ucapnya.

Menjaga Hubungan Baik dengan Penggemar

Di samping menghabiskan waktu dan energi terkait kariernya sebagai seorang penyanyi, Gwen sadar dirinya harus tetap menjadikan penggemar sebagai yang utama. Untuk itu di tahun ini Gwen berharap bisa semakin mempererat hubungannya dengan para penggemar. Dia ingin jauh lebih dekat dibanding tahun lalu.

"Saya ingin berkomunikasi dengan orang-orang melalui musik saya," harapnya.

Perbaikan Diri

Resolusi terakhir penyanyi kelahiran 3 Oktober 1969 ini adalah meningkatkan atau pun memperbaiki kualitas diri. "Ingin menjadi orang terbaik yang saya bisa," kata Gwen. Nah, terkait resolusi terakhir, tentu semestinya juga masuk dalam daftar resolusi kita tahun ini.

Editor : Achmad Syukron Fadillah