Penampilan Maria Simorangkir di Result & Reunion Show Dinilai Sempurna

Siska Permata Sari ยท Senin, 23 April 2018 - 23:34 WIB
Penampilan Maria Simorangkir di Result & Reunion Show Dinilai Sempurna

Maria tampil memukau di babak Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Penampilan Grand Finalist Indonesian Idol, Maria Simorangkir sangat spektakuler dan sempurna di babak Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta, Senin (23/4/2018). Seluruh dewan juri pun sampai terkesima.

Di babak ini, Maria tampil solo dengan menyanyikan lagu Stand Up For Love dari Destiny's Child. Seperti biasa, penampilan Maria selalu memukau para juri. Bahkan menurut Judika, malam ini adalah penampilan terbaik dari Grand Finalist asal Medan tersebut.

"Luar biasa banget kamu nyanyi tadi, aku mau berdiri lagi karena aku mencintai cara kamu nyanyi untuk umur 16 tahun. Orang mungkin enggak tahu, kamu bangunnya harus pagi, tidurnya telat, banyak enggak ketemu keluarga, tapi semua terbayar malam hari ini dengan perkembangan kamu yang luar biasa," kata Judika yang merupakan musisi jebolan Indonesian Idol.

Judika sebagai jebolan Indonesian Idol dan juri pada season ini mengaku bangga atas penampilan Maria yang semakin hari semakin spektakuler.

"Malam hari ini aku bangga banget. Buat aku, ini penampilan kamu yang paling keren. Yang kemarin juga keren, tetapi ini luar biasa banget," ucap Judika.

Hampir sama dengan Judika, Bunga Citra Lestari (BCL) juga mengatakan, penampilan Maria malam ini indah dan epik. "It was beautiful epic performance. Maria, you're definitely a star," kata BCL.

Sementara itu, Maia Estianty cuma punya satu kata untuk penampilan Maria dengan Stand Up For Love dari Destiny's Child. "Satu kata, sempurna," ujar Maia singkat.

Kira-kira, siapa yang akan membawa pulang membawa kemenangan dan meraih gelar sebagai The Next Indonesian Idol 2018? Saksikan terus Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 di RCTI, Senin (23/4/2018).


Editor : Tuty Ocktaviany