Teror Bom Surabaya, Begini Reaksi Juara TVKI 2 Sharla Martiza

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 16 Mei 2018 - 07:08 WIB

Sharla khawatir dengan kondisi saat ini. (Foto: iNews.id/Fajar Adhityo).

JAKARTA, iNews.id - Teror yang terjadi di Surabaya membuat banyak orang khawatir, apalagi ketika bepergian. Itu pula yang dirasakan Sharla Martiza.

Ibunda Sharla Martiza, juara The Voice Kids Indonesia (TVKI) Sesion 2 mengaku khawatir ketika anaknya pergi ke luar rumah. Meski Jombang jauh dengan Surabaya, namun dia selalu waswas jika anak sulungnya itu belum pulang saat waktu sudah sore.

"Waswas ya, apalagi kalau sudah sore dan tidak ada kabar. Khawatir juga, apalagi kondisinya seperti ini sekarang," katanya mendampingi Sharla saat berkunjung ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Hingga kini suasana di Surabaya masih belum kondusif karena rentetan teror bom bunuh diri. Belum lagi penangkapan anggota teror hingga sampai terjadi baku tembak yang terjadi di beberapa tempat.

Begitu halnya dengan Sharla yang sering keluar kota untuk keperluan promo single-nya. Dia mengaku takut dengan situasi seperti ini dan meminta didampingi ibundanya setiap pergi bernyanyi atau keperluan promo.

"Agak takut sih dan selalu meminta didampingi keluarga setiap pergi kemana-mana," katanya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR