Dimakamkan Hari Ini, Anak Gogon: Papa Selalu Mengeluh Sesak Napas

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 16 Mei 2018 - 10:50 WIB
Dimakamkan Hari Ini, Anak Gogon: Papa Selalu Mengeluh Sesak Napas

Gogon meninggal di usia 58 tahun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Isak tangis keluarga pun pecah saat menyambut kedatangan jenazah almarhum Gogon di kediaman Boyolali, Selasa 15 Mei 2018, pukul 15.00 WIB. Gogon meninggal karena serangan jantung.

Pelawak legendaris ini meninggal akibat serangan jantung setelah pingsan pukul 04.00 WIB dan dilarikan ke rumah sakit Kotabumi, Lampung Utara. Namun sesampai di rumah sakit, sekitar pukul 05.00 WIB, Gogon menghembuskan napas terakhir.

Pelawak legendaris ini akan dimakamkan hari ini, Rabu (16/5/2018), sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah Gogon akan dikebumikan di pemakaman umum Bukur Ireng Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Nampak juga penyanyi campursari Didi Kempot yang mengantarkan almarhum sampai ke rumahnya menemani anak sulung Gogon, Ari Mustika. Didi menuturkan, saat tampil di sebuah acara Pilkada di Lampung Utara, Gogon mengeluh tubuh capek dan napas berat.

Putra kedua Gogon, Nova Mustika juga membenarkan bahwa almarhum sudah merasakan sakit dan sering mengalami sesak napas. Namun, Gogon selalu bersikeras dan enggan untuk memeriksakannya.

"Papa selalu mengeluh sesak napas, disuruh periksa nggak pernah mau," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa 15 Mei 2018.

Komedian yang identik dengan rambut mohwak ini meninggalkan seorang istri, Sri Lestari dan dua anak, yakni Ari Mustika dan Nova Mustika, serta empat cucu.


Editor : Adhityo Fajar