Sahabat di Srimulat Ungkap Kebiasaan Gogon Semasa Hidup

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 16 Mei 2018 - 11:52 WIB

Kesehatan Gogon dikhawatirkan sahabatnya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Selain keluarga, para sahabat pun merasa kehilangan dengan kepergian Gogon untuk selama-lamanya. Pelawak berambut mohawk ini meninggal dunia akibat serangan jantung, Selasa 15 Mei 2018.

Kebiasaan buruk Gogon yang suka merokok dan selalu memforsir tenaga untuk bekerja tanpa henti, menjadikan dia sakit-sakitan. Sahabatnya di Srimulat sering mengingatkan, namun Gogon selalu bandel.

"Prihatin melihat kondisi almarhum karena sudah tidak sehat, gemuknya aja nggak sehat. Dia juga bilang sendiri ke saya kalau batuk aja bisa pingsan. Dia harus ke dokter, tapi nggak pernah ke sana," ujar Nunung seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa 15 Mei 2018.

Tidak hanya Nunung saja yang berkali-kali mengingatkan, Tessy pun sering kali menegur Gogon dengan kebiasan merokok, serta minum es. Namun sering dijawab dengan becanda dan bikin sahabatnya sering menyesal.

"Dulu kalau merokok sama minum es nggak aturan. Bangun pagi sudah minum es, terus kalau diingetin pasti dijawab kalau sudah waktunya mati ya mati aja," ujar Tessy dengan muka menyesal.

Pelawak legendaris ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kotabumi, Lampung, Selasa 15 Mei 2018, pukul 05.00 WIB. Hari ini, jenazah Gogon dimakamkan di pemakaman umum Bukur Ireng Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR