Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Gogon Srimulat

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 16 Mei 2018 - 13:19 WIB
Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Gogon Srimulat

Gogon meninggal akibat sakit jantung. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id – Keluarga tidak bisa menahan duka yang mendalam saat mengantar jenazah Gogon. Komedian Srimulat itu telah dimakamkan di Bukur Ireng Bendan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, pukul 11.00 WIB. 

Sejak pagi rumah duka pelawak legendaris Gogon di Bukur Ireng Bendan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah terus dikunjungi pelayat. Mereka turut mengantarkan almarhum Gogon ke peristirahatan terakhir.

Karangan bunga ucapan belasungkawa pun berjejeran sampai di jalan raya. Di antara banyaknya pelayat di rumah duka, tampak kehadiran Tukul Arwana dan Koko, putra Jujuk Srimulat memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum Gogon.

Setelah disalatkan, jenazah Gogon pun diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir, pukul 11.00 WIB. Iring-iringan kendaraan pun bergerak menuju ke pemakaman umum Bukur Ireng Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali yang berjarak 500 meter dari rumah.

Isak tangis haru dari keluarga dan kerabat pun mengiring kepergian komedian yang berjambul mohawk untuk selamanya. Gogon meninggal di usia 58 tahun dan meninggalkan istri Sri Lestari dan dua anak, yakni Ari Mustika dan Nova Mustika, serta empat cucu.

Gogon meninggal usai menggelar pentas di Kotabumi, Lampung. Sebelum meninggal, dia mengeluh kondisi tubuhnya tidak fit. Saat istirahat sekitar pukul 04.00 WIB, dia pingsan dan dilarikan ke rumah sakit oleh putra sulungnya, Ari Mustika dan seniman Didi Kempot. Saat sampai rumah sakit, Gogon dinyatakan telah meninggal dunia.

Selamat jalan Gogon, guyonan dan lawakanmu akan selalu dikenang.


Editor : Adhityo Fajar