Intip Adu Akting Iko Uwais dan Mark Wahlberg di Trailer Mile 22

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 Mei 2018 - 15:03 WIB
Intip Adu Akting Iko Uwais dan Mark Wahlberg di Trailer Mile 22

Iko Uwais (tengah) bersama pemain Trailer Mile 22. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Trailer film aksi Amerika Serikat, Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais baru saja dirilis. Dalam trailer tersebut, tampak aktor Indonesia, Iko Uwais beradu akting dengan aktor dunia kawakan Mark Wahlberg.

Mile 22 merupakan film aksi garapan Peter Berg yang akan rilis di bioskop Amerika Serikat, 3 Agustus 2018. "There is always another option. Check out the trailer for #MILE22 Coming August 3rd!" kata Iko, dikutip dari akun Instagram, Selasa 16 Mei 2018.


Film aksi tersebut mengisahkan tentang seorang perwira intelijen elit Amerika yang secara diam-diam mencoba memindahkan seorang perwira polisi yang memiliki informasi sensitif dari suatu negara asing.

Selain Iko Uwais dan Mark Wahlberg, film ini dibintangi John Malkovich, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey. Di Mile 22, Iko Uwais berperan sebagai Li Noor.

Pengambilan film laga aksi ini diambil di Atlanta, Georgia sejak November dan Desember 2017. Selain itu, film ini juga mengambil lokasi di Kolombia. Sehingga Presiden Juan Manuel Santos muncul selama pembuatan film di salah satu lokasi di Kolombia tersebut.

Sebelum Mile 22, sutradara film ini, Peter Berg telah menggarap sejumlah film seperti Battleship (2012), Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016). Sementara itu, Mile 22 juga ditulis Lea Carpenter dan Graham Roland, serta diproduksi STXfilms.


Editor : Tuty Ocktaviany