Dikirimi Garam Gaib, Nikita Kesal Hubungannya dengan Suami Diganggu

Starpro, MNC Media · Kamis, 17 Mei 2018 - 13:34 WIB

Nikita Mirzani tahu siapa pelaku penaburan garam gaib. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani yang baru sembuh dari penyakit tipes, harus mengalami hal yang tak mengenakkan. Dia dikirimi garam gaib oleh seorang perempuan yang ditaburkan di rumahnya.

Pasangan Dipo Latief ini mengatakan, dirinya menerima kabar dari pembantu rumah tangganya jika ada perempuan yang menabur garam di sekeliling rumah. Kabarnya, penaburan garam ini untuk mencelakai atau memisahkan Nikita dengan Dipo Latief.

"Iya, baru tahu juga kemarin dari pembantu. Ini kan masalahnya bahaya, sudah main ke dukun gitu yang bilangnya pendidikannya tinggi, tapi kok mainannya dukun," ujar Nikita kesal saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu 16 Mei 2018.

Nikita mengaku kesal dan tidak menaruh rasa hormat dengan pelaku. Dia khawatir dampak yang akan terjadi jika bukan dirinya yang menginjak garam tersebut.

Aktris kelahiran Jakarta ini mengaku tahu siapa pelakunya. Dia menyebut, ada orang dalam yang tidak senang hubungannya dengan Dipo Latief. Tak ingin terjadi hal yang tidak-tidak, rencananya Niki akan melaporkan ke pasangannya.

"Enggak kenal dekat, tapi tahu orangnya. Kenapa gue berani ngomong, karena gue sebel. Gue enggak ganggu elu, jangan ganggu gue," katanya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR