Ramadan Tanpa Kehadiran Olga, Billy Syahputra Kesepian

Starpro, MNC Media · Kamis, 17 Mei 2018 - 15:47 WIB

Billy Syahputra selalu teringat momen spesial dengan Olga. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Setiap bulan puasa, ada yang selalu dirindukan oleh Billy Syahputra. Sosok sang kakak Olga Syahputra yang biasa menjadi penyemangat dan mengeratkan keluarga dengan momen indah ketika Ramadan tiba.

Billy selalu teringat momen spesial dengan Olga saat Ramadan. Selama Olga hidup, Billy selalu menemaninya mengisi acara sahur dan buka. Billy mengaku kesepian karena momen seperti itu tidak terjadi lagi.

"Hampir tiga tahun berjalan Ramadan ini, khususnya sahur dan buka. Untuk rasa sedih sudah hilang, tapi kehilangan momen indah," ujar Billy saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Duren Sawit, Jakarta, Rabu 16 Mei 2018.

Billy pun meneruskan kembali tradisi yang sebelumnya dilakukan Olga, seperti menggelar acara bersama anak yatim piatu asuhan abangnya. Dia juga meneruskan kebiasaan Olga untuk menyantuni anak-anak yatim.

Di bulan yang penuh berkah ini, Billy bersyukur masih bisa bertemu dan menjalankan ibadah. Dalam kesempatan itu, dia juga meminta anak-anak yatim mendoakan almarhum Olga.

"Hari ini alhamdulillah dikasih kesempatan waktu lagi untuk bertemu anak-anak yatimnya Olga. Semata-mata untuk mendoakan almarhum di sana. Selagi Bang Billy masih punya kesempatan untuk ini, ya Bang Billy kasih kesempatan. Alhamdulillah berjalan lancar," katanya.


Editor : Adhityo Fajar

KOMENTAR