iNews TV Secara Spesial Hadirkan Ramadan Bercahaya

Siska Permata Sari ยท Kamis, 17 Mei 2018 - 16:20 WIB
iNews TV Secara Spesial Hadirkan Ramadan Bercahaya

iNews TV hadirkan program-program spesial Ramadan Bercahaya. (Foto: iNews TV)

JAKARTA, iNews.id - Ramadan tahun ini ada yang berbeda di iNews TV. Mengusung tema Ramadan Bercahaya, banyak program acara yang dikemas secara menarik dan informatif seputar dunia Islam.

Ramadan Bercahaya hadir di iNews TV bertepatan dengan datangnya bulan suci untuk umat Islam. Lewat program Cahaya Ramadan, umat Muslim mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal dari ustaz-ustaz pilihan. Mereka di antaranya Habib Nabiel Almusawa, Nasaruddin Umar, KH Cholil Nafis, Prof Dr Didin Hafidhuddin M SC, dan Aam Amiruddin.

Kultum Ramadan juga menjadi acara menarik untuk menemani penonton setia iNews TV menjelang buka puasa. Konten yang dihadirkan tidak berat, karena menjawab seputar problematika kehidupan masyakarat sehari-hari.

Bagi umat Muslim di Indonesia, tentunya punya kebiasaan puasa berbeda dengan mereka yang tinggal di luar negeri. Inilah yang menarik untuk dihadirkan program Cerita Puasa di Eropa & Amerika di iNews TV. Di mana kisah-kisah para Muslim di Eropa dan Amerika Serikat akan dikupas tuntas.

Apalagi masyarakat Muslim di luar negeri tidak sebanyak di Indonesia, sehingga perjuangan mereka sebagai minoritas patut diapresiasi. Termasuk bagaimana mereka mendapatkan makanan halal untuk santapan berbuka dan sahur.

Gema Baitullah juga menjadi tayangan menarik untuk umat Muslim selama Ramadan. Masyarakat bisa melihat realita perjuangan orang-orang yang memuliakan dan memakmurkan masjid, termasuk suka duka mereka selama ini.

Menjelang Idul Fitri, program Ayo Pulang Kampung bisa menjadi referensi masyarakat Indonesia yang ingin kembali ke kota kelahiran. Perjalanan Anda pun akan aman karena banyaknya informasi yang bisa didapatkan selama mudik nanti.

Nah, buat kalian yang tidak ingin terlewatkan informasi seputar Ramadan, jangan lupa saksikan Ramadan Bercahaya di iNews TV. Ikuti terus program-programnya yang lengkap dan informatif.


Editor : Tuty Ocktaviany