Sibuk Syuting, Dicky Chandra Sedih Lewatkan Tarawih Berjamaah

Starpro, MNC Media ยท Kamis, 17 Mei 2018 - 22:28 WIB
Sibuk Syuting, Dicky Chandra Sedih Lewatkan Tarawih Berjamaah

Dicky Chandra tak ingin lewatkan ibadah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Banyak orang yang tak ingin melewatkan malam pertama salat tarawih berjamaah. Namun, Dicky Chandra terpaksa melewatkannya karena kesibukan syuting stripping.

Dicky Chandra menuturkan jika kondisi waktu itu tidak memungkinkan, sehingga mereka melewatkan tarawih berjamaah. Kesedihan mereka dibayar dengan salat tarawih sendiri di rumah usai syuting. Meski sedih tidak bisa berjamaah, namun mereka senang bisa menyambut bulan suci ini.

"Iya, sebetulnya sudah diatur sedemikian rupa. Harusnya break Maghrib sampai tarawih, karena kondisi hujan lebat kita enggak bisa," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, di Bogor, Jawa Barat, Rabu 16 Mei 2018.

Dengan kesibukan yang padat, tak mengurangi mantan Wakil Bupati Garut ini tetap menjalankan ibadah. Meski banyak godaan, namun dia tetap menjalankan ibadah puasa secara khusyuk.

Ada banyak yang harus dikorbankan Dicky pada Ramadan tahun ini. Kesibukan stripping membuatnya terpaksa harus jauh dari keluarga dan melewatkan momen buka atau sahur bersama. Bahkan tradisi yang dia lakukan setiap tahun, terpaksa absen kali ini karena kesibukannya.

"Ini yang terlewat sih munggahan, kalau kata orang Sunda kita kumpul keluarga besar. Kehilangan momen itu di tahun ini," katanya.


Editor : Adhityo Fajar