Buka Panggung TNBGB Indonesia, Team Boy Duet Bareng Denada

Siska Permata Sari · Kamis, 17 Mei 2018 - 22:09 WIB
Buka Panggung TNBGB Indonesia, Team Boy Duet Bareng Denada

Team Boy kolaborasi dengan Denada. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Indonesia telah memasuki babak eliminasi kedua. Setelah dua kontestan harus tereliminasi, kini ada 12 kontestan yang bersaing di panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, Kamis (17/5/2018).

Di Team Boy, ada enam kontestan yang bersaing. Angka yang sama juga berada di team girl.

Team Boy membuka panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan duet bareng musisi Indonesia sekaligus juri, Denada. Enam kontestan Team Boy membawakan lagu Yellow Claw ft Ayden berjudul Till It Hurts. Membuka panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, Team Boy duet bareng Denada yang nge-rap di atas panggung.

Sementara di Team Girl, enam kontestan menyanyikan lagu Policeman dari Eva Simon. Keenam kontestan di Team Girl di antaranya Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion.

Kemudian, enam kontestan di Team Boy ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky, dan Angga. Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi di babak eliminasi pertama adalah Laily Nurfaizzy dari Team Girl dan Miftah Farid dari Team Boy.

Dari 12 kontestan The Next Boy/Girl Band Indonesia, siapa yang kira-kira tereliminasi dan tetap bertahan ke babak eliminasi selanjutnya? Simak The Next Boy/Girl Band Indonesia di GTV setiap Kamis, pukul 21.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany