Bawakan Lagu Fire BTS, Team Boy TNBGB Indonesia Tuai Pujian Juri

Siska Permata Sari ยท Kamis, 17 Mei 2018 - 22:44 WIB
Bawakan Lagu Fire BTS, Team Boy TNBGB Indonesia Tuai Pujian Juri

Aksi Team Boy di panggung TNBGB Indonesia memukau dewan juri. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Indonesia telah memasuki babak eliminasi kedua. Persaingan ketat pun terlihat dari Team Boy dan Team Girl.

Sebelumnya dua kontestan harus tereliminasi. Kini, ada 12 kontestan yang bersaing di panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, Kamis (17/5/2018).

Usai membuka panggung dengan duet bareng musisi Indonesia sekaligus juri Denada membawakan lagu Yellow Claw ft Ayden berjudul Till It Hurts, Team Boy mendapatkan pujian dari juri lewat penampilannya menyanyikan lagu dari grup musik Korea Selatan, BTS.

Kali ini keenam kontestan dari Team Boy TNBGB Indonesia membawakan salah satu single hits BTS berjudul Fire. Lewat penampilannya yang kompak dan tanpa cela, Team Boy pun menuai pujian dari para juri.

"Dengan membawa lagu Fire, kalian berhasil memberikan penampilan yang membakar kita semua," kata juri Team Boy, Nino RAN di atas panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/5/2018).

Hal tersebut pun disetujui dua juri Team Boy lain, yakni Dewi Gita dan Denada. Bahkan, istri vokalis Gigi tersebut memuji salah satu kontestan yang kembali tampil on fire malam ini. "Ekky udah on fire. Malam hari ini penampilannya (Team Boy) juara," kata Dewi Gita memuji.

Kemudian, Denada juga tak tanggung-tanggung memuji penampilan Team Boy dengan menyebut penampilan mereka tanpa cela. "Penampilan kalian tadi tidak bercela. On fire!" ucap Denada.

Enam kontestan yang ada di Team Boy, di antaranya Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky, dan Angga. Sementara di Team Girl ada Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion.

Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi di babak eliminasi pertama adalah Laily Nurfaizzy dari Team Girl dan Miftah Farid dari Team Boy.

Dari ke-12 kontestan The Next Boy/Girl Band Indonesia, siapa yang kira-kira tereliminasi dan tetap bertahan ke babak eliminasi selanjutnya? Simak The Next Boy/Girl Band Indonesia di GTV setiap Kamis, pukul 21.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany