Fakta-Fakta soal Meghan Markle yang Bikin Pangeran Harry Jatuh Hati

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 03:05 WIB
Fakta-Fakta soal Meghan Markle yang Bikin Pangeran Harry Jatuh Hati

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sebuah peristiwa bersejarah akan terjadi di Inggris, Sabtu 19 Mei 2018. Pangeran Harry akan menikahi Meghan Markle, wanita yang sukses menaklukkan hatinya.

Tak banyak yang tahu bahwa mereka berdua telah berpacaran selama 16 bulan. Kisah cinta ditutup rapat hingga Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya, 27 November 2017.

Lantas, siapakah sosok Meghan Markle ini? Sedikit publik yang mengetahui sosok calon istri Pangeran Harry ini. Selain memiliki wajah cantik, ternyata Meghan juga sosok yang menarik dan cerdas.

Penasaran seperti apa sosok Meghan Markle yang tidak banyak orang tahu? Yuk, simak beberapa fakta berikut ini, seperti dirangkum iNews.id, Jumat (18/5/2018).

Aktivis Kemanusiaan

Mungkin ini yang membuat Pangeran Harry jatuh hati dengannya. Rasa kemanusiaan yang tinggi, serta pernah menjadi duta dunia Word Vision Artist Collective yang menolong anak-anak Rwanda mendapatkan pendidikan yang layak. Dia juga turut memperjuangkan kesetaraan gender yang membuat dirinya berada di PBB. Berkat rasa kemanusiaannya ini, akhirnya dia bisa bertemu dengan Pangeran Harry dalam sebuah acara charity.

Blogger Panutan Para Wanita

Tak hanya pintar dan cerdas, Meghan Markle juga cantik dan selalu terlihat stylish dengan busana yang dikenakannya. Dia juga aktif nge-blog dan women behind The Tig, sebuah website tentang gaya hidup mulai dari busana, kecantikan, dan kuliner yang menjadi panutan para wanita. Sebuah tulisan yang menjadi acuan para wanita adalah dia berpendapat jika kecantikan wanita itu bisa diciptakan dengan tampil percaya diri, serta menginspirasi.

Berjiwa Seni

Wajahnya yang cantik membuat dia memiliki karier di Hollywoood dan kerap membintangi beberapa serial televisi. Karier Meghan mulai beranjak ketika dia terlibat dalan serial Suits. Dia juga pernah terlibat dalam film berjudul Horrible Bosses dan Remember Me. Darah seni peran ini ternyata mengalir dari ayahnya, Thomas W Markle yang seorang sinematografer dan sempat menangani Married yang terkenal di era 1980-an.

Duchess Berdarah Afrika Pertama di Kerajaan Inggris

Meghan Markle memiliki darah campuran di mana ayahnya Kaukasian yang memiliki darah Belanda, Inggris, dan Irlandia. Sementara ibunya adalah wanita berdarah Amerika Afrika. Hal ini yang membuat Meghan akan menjadi satu-satunya wanita keturunan Afrika yang menjadi bagian dari kerajaan Inggris. Lantaran berdarah campuran, Meghan sempat dserang oleh berbagai pemberitaan dan hal ini membuat Pangeran Harry turun langsung membela.

Wah, so sweet sekali sampai sang Pangeran Harry pun turut membela langsung dan meminta agar pemberitaan seperti itu dihentikan. Keempat fakta tadi tampaknya sudah membuat Pangeran Harry terpikat, apalagi rasa kemanusiaannya yang tinggi dan sejalan dengan prinsipnya.

Seperti apa kecantikan Meghan Markle menjadi Duchess dengan gaun pernikahan yang kabarnya seharga Rp1,9 miliar? Kita tunggu saja pernikahan mereka Sabtu besok.


Editor : Tuty Ocktaviany