Bawakan Lagu Jennifer Hudson, Team Girl Bikin Panggung TNBGB Bergetar

Siska Permata Sari · Kamis, 17 Mei 2018 - 23:36 WIB

Aksi Team Girl memukau juri TNBGB Indonesia. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia eliminasi season 2 dibuat bergetar oleh penampilan memukau dari Team Girl. Mereka membawakan lagu dari Jennifer Hudson berjudul And I Am Telling You I'm Not Going.

Tentunya, ini menjadi sebuah penampilan premium dari sebuah girlband karena menyanyikan lagu sulit tersebut dengan kekompakan dan penjiwaan yang ciamik. Bahkan, penampilan Team Girl membuat juri merinding dan bingung.

Ketiga juri Team Girl, yakni Vidi Aldiano, Melly Goeslaw, dan Gamaliel pun dibuat standing ovation oleh penampilan enam kontestan di Team Girl.

"Mereka bagus banget. Dan bingung banget karena kita harus ngeluarin satu. Enggak mau gue, enggak mau," kata Melly di atas panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Baratm Kamis (17/5/2018).

Sementara Vidi mengatakan, tidak banyak girlband yang dapat memberikan penampilan seperti yang dipersembahkan oleh Team Girl. "Gue merinding sepanjang penampilan mereka. Siapa pun yang pulang bukan karena kalian jelek, tapi karena memang sistemnya begitu," ucap Vidi.

Di Team Girl sendiri terdiri dari Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion. Hari ini, mereka juga menyanyikan single perdana mereka yang berjudul Amazing ciptaan dari David Sam dan Irwan S dengan nama girlband SNG.

Sebelum melaju ke babak Grand Final, satu dari enam kontestan akan tereliminasi malam ini. Tak cuma dari Team Girl, Team Boy pun demikian.

Di Team Boy terdiri dari Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky, dan Angga. Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi di babak eliminasi pertama adalah Laily Nurfaizzy dari Team Girl dan Miftah Farid dari Team Boy.

Dari 12 kontestan The Next Boy/Girl Band Indonesia, siapa yang kira-kira tereliminasi dan tetap bertahan ke babak eliminasi selanjutnya? Simak The Next Boy/Girl Band Indonesia di GTV setiap Kamis, pukul 21.00 WIB.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR