Penampilan Tuai Pujian, 2 Kontestan TNBGB Indonesia Tereliminasi

Siska Permata Sari ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 09:02 WIB
Penampilan Tuai Pujian, 2 Kontestan TNBGB Indonesia Tereliminasi

Eky dan Zinnia harus tereliminasi dari ajang The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Indonesia season 2, Kamis 17 Mei 2018, meski penampilan mereka menuai pujian dari para juri. (Foto: Istimewa)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id – Penampilan The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Indonesia season 2 menuai pujian dari para juri, Kamis 17 Mei 2018. Meski demikian, harus ada yang pulang di babak eliminasi kali ini.

Dua kontestan dari Team Boy dan Team Girl harus pulang karena mendapat voting terendah. Sayangnya, dua kontestan yang tereliminasi di babak eliminasi kali ini adalah Eky dari Team Boy dan Zinnia dari Team Girl.

Padahal, penampilan keduanya di masing-masing tim mendapatkan pujian dari para juri. Misalnya saja, Eky atau Muhammad Rizky yang dipuji on fire oleh juri Team Boy, Dewi Gita lewat penampilannya membawakan lagu Fire dari BTS.

Sementara penampilan Team Girl sangat istimewa ketika membawakan lagu sulit untuk girlband semacam And I Am Telling You I'm Not Going dari Jennifer Hudson.

"Mereka bagus banget. Dan bingung banget karena kita harus ngeluarin satu. Enggak mau, gue enggak mau," kata Melly di atas panggung The Next Boy/Girl Band Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 17 Mei 2018.

Sementara Vidi Aldiano juga mengaku merinding melihat penampilan Team Girl, termasuk Zinnia di dalamnya.

"Gue merinding sepanjang penampilan mereka. Siapa pun yang pulang bukan karena kalian jelek, tapi karena memang sistemnya begitu," ucap Vidi.

 


Keenam kontestan di Team Girl, di antaranya Zinnia, JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion. Kemudian enam kontestan di Team Boy ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, Eky, dan Angga.

Sebelumnya, dua kontestan yang sudah tereliminasi di babak eliminasi pertama adalah Laily Nurfaizzy dari Team Girl dan Miftah Farid dari Team Boy. Kemudian dua kontestan lagi, yakni Muhammad Rizky dari Team Boy dan Zinnia dari Team Girl yang menyusul tereliminasi.

Dengan demikian, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 menyisakan 10 kontestan, masing-masing lima dari Team Boy dan Team Girl. Di antaranya ada JC, Wanda, Licya, Dinda, dan Edillion di Team Girl. Kemudian di Team Boy ada Fauzan, Jo, Jere, Adith, dan Angga.

Penasaran dengan The Next Boy/Girl Band Indonesia babak selanjutnya? Simak The Next Boy/Girl Band Indonesia di GTV setiap Kamis, pukul 21.00 WIB.


Editor : Ahmad Islamy Jamil