Love Yourself: Tears, Album Baru BTS yang Berisi 11 Lagu

Siska Permata Sari · Jumat, 18 Mei 2018 - 13:19 WIB

BTS meluncurkan album baru. (Foto: Study Breaks)

JAKARTA, iNews.id – Kabar menarik bagi pencinta grup musik paling hot dari Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Hari ini, BTS merilis album baru berjudul Love Yourself: Tears.

Di album barunya tersebut, BTS memasukkan 11 lagu, termasuk Singularity, Fake Love, 134340, Love Maze, Magic Shop, dan masih banyak lagi. Sebelumnya 13 Mei lalu, daftar lengkap lagu dalam album terbaru grup musik bentukan Big Hit Entertainment itu, telah diumumkan melalui akun media sosial label rekaman mereka, @BigHitEnt.

Dalam pengumuman tersebut, tampak ada 11 track list di album Love Yourself: Tears. Dibuka dengan lagu Intro: Singularity, album kemudian ditutup dengan lagu Outro: Tear yang berdurasi 4,45 menit.

Lewat gambar track list yang diunggah label rekaman BTS, diketahui juga ada satu single di album ini yang berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Steve Aoki.

Sebelum merilis album Love Yourself, grup musik yang digawangi Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook ini telah merilis album You Never Walk Alone (2017), Love Yourself: Her (2017), dan Face Yourself (2018).

 

 


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR