Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan, Baby Reggitia: Ini Sejarah Baru

Starpro, MNC Media ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 14:30 WIB
Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan, Baby Reggitia: Ini Sejarah Baru

Baby Reggitia tanggapi isu Royal Wedding. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Kerajaan Inggris akan digelar sehari lagi, Sabtu 19 Mei 2018. Pangeran Harry siap mempersunting kekasihnya Meghan Markle menjadi istri.

Royal wedding ini tentunya menjadi sorotan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini juga mendapat perhatian dari aktris cantik Baby Reggitia yang mengaku penasaran dengan pernikahan akbar pasangan ini. Terlebih, Meghan menjadi perbincangan publik karena pernah menikah sebelumnya.

Rumornya, Ratu Elizabeth tidak datang ke gereja untuk pemberkatan lantaran kabar ini.

"Setahu gue, Kerajaan Inggris itu punya peraturan yang bener-bener ketat dan banyak banget peraturannya. Selain itu. Meghan juga pernah menikah. Makanya Ratu Elizabeth II enggak datang ke gereja," ujarnya saat ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 16 Mei 2018.

Baby tak ketinggalan memantau terus perkembangan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dia juga selalu update tentang pemberitaan background Meghan Markle yang mengejutkan.

Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akan menjadi sebuah sejarah. Pasalnya, Meghan akan menjadi Duchess pertama berdarah Afrika, serta berasal dari Amerika.

"Sejarah baru banget sampai keluarga mempelai perempuannya enggak diundang, itu kan parah banget. Mungkin ada salah atau apa, balik lagi peraturan Inggris itu banyak banget setahu gue," katanya.


Editor : Adhityo Fajar