Cahaya Hati Indonesia

Ramadan, Momen Tepat Mendidik dan Membentuk Karakter Anak

Siska Permata Sari ยท Jumat, 18 Mei 2018 - 15:26 WIB
Ramadan, Momen Tepat Mendidik dan Membentuk Karakter Anak

Cahaya Hati iNews TV. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Ramadan menjadi momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selama sebulan, umat Islam sekaligus bisa belajar banyak hal.

Tidak hanya membentuk karakter yang disiplin, bertanggung jawab, toleransi, dan menahan hawa nafsu. Dengan berpuasa, keluarga Muslim sekaligus bisa mendidik anak-anaknya melakukan ibadah dengan lebih baik dari hari biasanya.

Ini pula yang menjadi benang merah program Cahaya Hati iNews TV, di mana hari ini mengusung tema Ramadan Bulan Pendidikan Karakter. Acara ini akan melibatkan sederet ustaz ternama, di antaranya KH Syarif Rahmat, KH Didin Hafidhuddin, Ustaz Amir Faishol Fath,  Habib Bagir Bin Yahya, dan KH Cholil Nafis.

Tema-tema menarik akan mereka paparkan, di antaranya seputar manfaat puasa bisa membentuk karakter seseorang, Ramadan menjadi momen mendidik anak, mencetak anak-anak yang sholeh dan sholehah, dan lain-lain.

Buat umat Muslim yang ingin mengetahui lebih detail ulasannya, jangan lupa saksikan Cahaya Hati di iNews TV. Acara yang disiarkan dari Masjid Istiqlal, Jakarta, ini dimulai pukul 15.30 sampai 17.30 WIB.

 


Editor : Tuty Ocktaviany